Wakil Bupati Garut : Jangan Kucilkan Pasien Meninggal Covid

Wakil Bupati Garut

Garut, KabarBerita.id — Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban meninggal karena Covid-19. Saat ini Kasus terpapar Covid-19 di Kabupaten Garut masih terus melonjak bahkan sampai belasan orang perhari meninggal dunia.

“Hari ini ada 263 positif dan 12 orang yang meninggal dunia karena itu saya ikut berbela sungkawa adanya tingkat kematian hingga 12 orang perhari.Semoga almarhum/almarhumah diterima Iman Islamnya,” Kata Helmi, Minggu (13/06).

Helmi berpesan kepada keluarga untuk sabar dan tabah arena kehilangan orang yang dicintai serta berharap virus covid-19 tidak menjangkit keluarga lainnya.

“Saya memohon kepada seluruh warga masyarakat Garut untuk berikan support walau hanya melalui online, melalui telepon, atau media-media yang lainnya saat mendengar kabar ada orang yang meninggal. Kita harus mendoakan dan jangan dikucilkan. Jangan biarkan sendirian, tetap support walau tetap menjaga jarak,” kata Helmi.

Wakil Bupati Garut ini berharap Covid-19 ini segera berlalu dan kejadian angka kematian ataupun angka kesakitan yang ada sekarang segera turun agar semuanya kembali normal seperti sedia kala, masyarakat dapat produktif dan sehat.

“Saya titip kepada seluruh masyarakat Garut, sekarang lagi outbreak, kita perketat protokol kesehatan,” tutup Helmi.

Tinggalkan Balasan