Wajib Coba, Burger dengan Cita Rasa ala Jepang

  • Bagikan
Umami Burger di Jepang. Burger yang menggunakan kata Umami (dalam bahasa Jepang artinya kelezatan) ini sebetulnya berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Kabarberita.id – Umami Burger, begitu nama restoran satu ini. Burger yang menggunakan kata “Umami” (dalam bahasa Jepang artinya kelezatan) ini sebetulnya berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Sejak pertama kali didirikan pada 2009, Umami Burger kini memiliki 24 lokasi yang tersebar di seluruh AS.

Pada Maret 2017, Umami Burger membuka cabang internasional pertama mereka di Jepang.

Kemudian untuk pertama kalinya pada September lalu, Umami Burger mengeluarkan menu khusus untuk Jepang yakni U-BBQ Burger (Umami Barberque Burger) yang dibuat dengan konsep “umami” dengan sensasi baru. Seperti apa menunya?

U-BBQ Burger

Menu hamburger yang dibuat khusus untuk cabang Jepang ini menggunakan miso maple bacon, bawang bombay, dan keju Amerika yang dipadukan dengan saus barbeque.

Menu ini merupakan hamburger baru yang tidak pernah ada sebelumnya. Harganya 1.480 Yen belum termasuk pajak.

Umami Barbeque Burger

Teriyaki Samurai Burger

Bayangkan perpaduan daging burger dengan rasa teriyaki yang manis, telur dadar, dan tempura (alpukat goreng tepung). Burger ini terasa lebih kuat dan gurih berkat sedikit rasa miso mustard yang tidak terlalu dominan. Harganya 1.580 Yen sebelum pajak.

Teriyaki Samurai Burger

Crispy Chicken Burger

Menu burger yang populer di cabang mereka di Amerika kini hadir juga di Jepang. Terdiri dari ayam crispy, dressing buatan mereka dengan rasa yang lembut, serta acar. Tidak lupa olesan khusus pada rotinya. Harganya 1.280 Yen.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan