Wabup Subang Tinjau Pelaksanaan Hotmix Jalan Alun Alun Jalancagak Hibah dari PT BBC Subang

  • Bagikan

Subang, KabarBerita.id — Bentuk kepedulian kepada Pemerintah Kecamatan Jalancagak, Subang, diberikan PT BBC -yang merupakan anak perusahaan Berkah Ciherang Abadi Group- berupa hibah dalam bentuk pengaspalan hotmix di area Alun-alun Kecamatan Jalancagak.

Pelaksanaan pengaspalan hotmix di area Alun-alun Kecamatan Jalancagak tersebut ditinjau Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi (Kang Akur) pada Selasa 28 Juni 2022.

Kang Akur, Sapaan Akrab Wakil Bupati Subang menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan sarana untuk Alun-alun Jalancagak.

“Mudah-mudahan Alun-alun Jalancagak jadi lebih cantik dan indah,” kata Kang Akur.

Tidak hanya itu kang Akur juga berharap semoga jalan tersebut bermanfaat dan menjadi pendorong mobilitas aparatur kecamatan dan warga Jalancagak.

Sementara owner PT BBC, Herdis, menyampaikan bahwa pelaksanaan hotmix tersebut diharapkan berjalan lancar sesuai apa yang direncanakan, dan memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar.

“Ya ini bentuk kepedulian kami kepada Pemerintah Kecamatan Jalancagak, dan kita berharap berjalan sesuai apa yang diharapkan dan bermamfaat untuk masyarakat sekitar,” pungkas Herdis.

Turut hadir dalam agenda tersebut Camat Jalancagak dan Jajaran Disparpora Subang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan