Wabup Subang Lakukan Peletakan Batu Pertama Rumah Gratis Koperasi Syariah BMI

  • Bagikan

Subang, KabarBerita.id — Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia (BMI) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Subang, membangun rumah siap huni (rumah gratis) untuk warga Werajaya Kelurahan Dangdeur, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, Selasa 12 Juli 2022.

Hibah rumah siap huni tersebut akan diberikan kepada keluarga Ipung sebagai penerima yang memenuhi syarat layak untuk mendapatkan rumah siap huni.

Direktur Operasional BMI, Yayat Hidayatullah, ST., MM., menyebut program rumah siap huni ini merupakan upaya pemenuhan peran Koperasi Syariah BMI untuk masyarakat.

Peletakan batu pertama rumah gratis untuk Ipung dihadiri Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi (Kang Akur).

Kang Akur memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Koperasi Syariah BMI yang telah melaksanakan program pembangunan rumah siap huni untuk masyarakat.

“Terimakasih kepada Koperasi Syariah BMI atas bantuan pembangunan rumah siap huni untuk keluarga Bapak Ipung. Semoga ke depan semakin sukses,” ucap Wabub Subang Agus Masykur Rosyadi.

Kang Akur juga menyampaikan bahwa ikhtiar ini juga merupakan instrumen pendorong mewujudkan masyarakat yang lebih baik, dan ini dalam rangka upaya mewujudkan Subang Jawara (jaya, istimewa, sejahtera).

Di akhir sambutannya, Kang Akur merasa bahagia, banyak masyarakat Subang yang terbantu dan terdorong ekonominya dari berbagai kolaborasi dilakukan oleh pemerintahan daerah dengan berbagai lembaga swasta lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan