Wabup Malinau Bangga Putra-Putri Daerah Berhasil Raih Juara MTQ Ke-VI Provinsi Kaltara

  • Bagikan
Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H, M.Hum. resmi menutup Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-VI Kaltara

Malinau, KabarBerita.id — Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H, M.Hum. pada Minggu (20/06) resmi menutup Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VI Tingkat Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Tahun 2021.

Wakil Bupati (Wabup) Malinau Jakaria, S.E, M.Si. bersama dengan PKK Kabupaten Malinau hadir di ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau untuk menyaksikan secara daring acara tersebut.

Pemenang dari masing-masing cabang yang dilombakan pada MTQ tersebut juga diumumkan dalam acara penutupan ini.

“Kita semua bersyukur atas Kafilah Malinau yang sudah tampil di hampir semua cabang di ajang MTQ ini,” kata Wabup Malinau Jakaria, S.E, M.Si. yang ditemui usai acara.

Wagub juga merasa bangga bahwa tahun ini sebagian besar perwakilan kafilah dari Kabupaten Malinau adalah putra-putri daerah asli dari Malinau.

“Beberapa cabang telah berhasil kita juarai dmana itu adalah putra-putri daerah kita. Contoh salah satunya yaitu Afiqah di cabang Tahfiz 10 juz. Kita berhasil menampilkan dia sampai ke tingkat nasional,” ujarnya.

Wagub menyampaikan sebagai masyarakat Malinau kebanggaannya atas prestasi yang diraih ini terutama dan berharap momentum ini dapat dimanfaatkan untuk terus melakukan pembinaan agar di tahun-tahun mendatang Malinau bisa leih siap dan lebih baik dengan memakai standar dan ukuran MTQ tahun ini.

“Saya Ada Untuk Semua”
“Bersama Kita Pasti Bisa”
“Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan