Wabup Hulu Sungsel Lepas Pawai Ta’aruf Kafilah MTQ Nasional Tingkat Kabupaten

Jakarta, KabarBerita.id — Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA melepas peserta pawai ta’aruf para kafilah Musabaqah Tilawatil Qu’ran (MTQ) ke-48 tingkat Kabupaten HSS (27/02). Pemberangkatan dilaksanakan di depan Gedung MTQ Kandangan dengan turut dihadiri Kepala Kantor Kemenag HSS, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala KUA se-HSS serta undangan lainnya.

Dalam sambutnya Wabup selaku Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’An (LPTQ) HSS berharap MTQ ini dapat memotivasi dan menyemangati masyarakat HSS untuk selalu mencintai, memahami, dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur’an. “Semoga kegiatan kita kali ini bisa menyemarakkan perhelatan MTQ Nasional ke-48 tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan sekaligus menjadi sarana syiar islam di daerah kita sehingga menumbuh kembangkan generasi yang qur’ani di HSS yang dapat membawa rahmat dan keberkahan bagi kita semua, baik dunia maupun akhirat,”tandasnya.

Agenda selanjutnya Upacara Pembukaan yang akan digelar malam ini bertempat di Gedung MTQ Sungai Raya, gelaran ini akan berlangsung selama 4 hari, terhitung sejak hari ini sampai dengan 2 Maret 2023 / 6-10 Sya’ban 1444 H.

Tinggalkan Balasan