Wabup Garut Beri Dukungan untuk Atlet Para Games XI 2022 Asal Kabupaten Garut

Garut, KabarBerita.id — Dalam rangka memberikan dukungan kepada salah satu atlet Asean Para Games XI Tahun 2022 asal Kabupaten Garut, Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman datang secara langsung untuk menemui Muhammad Azwin Annawar yang telah meraih 1 medali emas pada cabang olahraga renang estafet.

Dalam kesempatan ini, Wabup Garut memberikan apresiasi serta motivasi kepada Azwin yang nantinya akan bertanding kembali di 3 nomor pertandingan berikutnya.

“Alhamdulillah ya Azwin itu mendapatkan emas di estafet, besok (Kamis) mohon doa juga dari seluruh warga akan bertanding di 3 nomor, mudah-mudahan dapat tambahan emas,” ucap Wabup Garut saat menemui Azwin di GOR Renang Jati Diri, Kota Semarang, Rabu (3/8/2022).

Helmi menyatakan, pihaknya akan memberikan penghargaan serta apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang ditorehkan oleh Azwin yang telah membanggakan Indonesia khususnya Kabupaten Garut.

“Ya ada reward, saya laporkan nanti ke Bupati untuk memberikan _reward_ kepada para atlet yang berprestasi,” tandasnya.

Dalam kunjungannya kali ini, Wabup Garut turut bertemu dengan Wali Kota Surakarta yang juga selaku Ketua Panitia Penyelenggara atau Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (INASPOC) 2022, Gibran Rakabuming.

Tinggalkan Balasan