Viral Ronaldo Beri Pelukan Hangat ke Messi

Jakarta, KabarBerita.id — Sebelum kick off laga amal Riyadh All Star vs PSG, Cristiano Ronaldo beri pelukan hangat kepada Lionel Messi. Peristiwa itu menjadi viral di media sosial.

Laga berlangsung di Stadion Raja Fahd pada Jumat dini hari WIB (20/1). Meskipun Riyadh All Star kalah 4-5 dari PSG, namun pertandingan berlangsung menarik karena menyajikan duel dua pemain terbaik dunia, Ronaldo dan Lionel Messi.

Di laga ini Ronaldo berhasil mengemas dua gol, sementara Messi satu gol. Namun alhasil PSG yang jadi pemenang.

Ada satu momen menarik sebelum dimulainya kick off. Ronaldo menunjukkan sikap yang berkelas ketika berada di lorong stadion.

Sebagai kapten Riyadh All Star, Ronaldo mendatangi sejumlah pemain PSG dan menyalami mereka satu per satu.

Tampak Ronaldo menyalami dan memeluk Neymar, Mbappe, dan Messi. Yang menjadi sorotan ketika momen Ronaldo memeluk Messi. Kedua pemain terbaik dunia tersebut saling menunjukkan sikap respek satu sama lain.

Bahkan Messi tak segan mengunggah di Instastory momen dirinya berpelukan dengan Ronaldo. CR7 tak ketinggalan memposting beberapa momen terbaik di sepanjang laga. Termasuk saat berpelukan dengan Messi di tengah lapangan.

Selama dua dekade ini rivalitas Messi dan Ronaldo selalu menjadi topik utama dalam dunia sepakbola. Bergabungnya Ronaldo ke Al Nassr tak lantas membuat persaingan keduanya berakhir, karena CR7 masih punya ambisi mencetak lebih banyak gol sekaligus memperpanjang rekor top skor sepanjang masa.

Tinggalkan Balasan