Viral, Messi Beri Tendangan Penalti ke Ramos

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Dalam laga Paris Saint-Germain (PSG) melawan Quevilly-Rouen Metropole, Lionel Messi memberi Sergio Ramos kesempatan menendang penalti. Dan ini viral di media sosial.
Pada pertandingan yang berlangsung di Centre d’entrainement Ooredoo, Paris, Jumat (15/7), PSG menang 2-0 atas Quevilly.

Dua gol kemenangan PSG tercipta melalui tendangan penalti Sergio Ramos pada menit ke-33 dan Djeide Gassama pada menit ke-54.

Gol yang dicetak Ramos menjadi viral di media sosial karena Messi memberi kesempatan kepada Ramos untuk mengeksekusi tendangan penalti. Tendangan titik putih itu didapat setelah Messi dilanggar di kotak penalti pada menit ke-32.

Ramos sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Kiper Quevilly tidak mampu menghentikan laju tendangan yang mendatar ke pojok kanan gawang.

Banyak netizen di media sosial yang mengomentari penalti Ramos tersebut. Sebagian besar netizen mengatakan tidak pernah menyangka Messi akan memberi penalti kepada Ramos yang dulunya menjadi rival di Liga Spanyol.

“Messi memberi kesempatan penalti kepada Ramos adalah sesuatu yang tidak pernah dibayangkan oleh siapapun,” tulis seorang netizen.

“Messi mendapat penalti dan dicetak oleh Ramos, bayangkan jika seseorang mengatakan hal itu kepadamu beberapa tahun lalu,” tulis netizen lainnya.

Lionel Messi dan Sergio Ramos bergabung ke PSG dengan status bebas transfer di musim lalu. Sampai saat ini Messi belum dapat memenuhi harapan suporter PSG, meski sudah mencetak 11 gol dan 15 assist. Sedangkan Ramos absen di sebagian besar musim karena cedera.

Laga melawan Quevilly merupakan laga pertama PSG bersama pelatih baru, Christophe Galtier. Selanjutnya PSG akan menjalani Tur pra musim di Jepang dan menjalani tiga uji coba.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan