Via Vallen Dilecehkan Pesepakbola Asing Lewat Instagram

Jakarta, KabarBerita.id — Via Vallen curhat di instagram story-nya setelah dilecehkan seorang pemain sepak bola. Dia menunjukkan pesan yang dikirim oleh sang pesepak bola, tanpa menunjukkan identitasnya.

“Gak kenal dan nggak pernah ketemu. Tiba2 ngeDM dan ngirim text gambar kayak gini,” tulis Via Vallen di instagram story-nya, Selasa (5/6). “saya menginginkanmu di kamarku memakai pakaian seksi,” demikian isi pesan yang ditulis si pemain bola dalam bahasa Inggris.

Karena pesan itu Via Vallen kecewa dan menuliskan kekesalannya juga dalam bahasa Inggris. “Sebagai penyanyi saya merasa direndahkan oleh seorang pemain bola terkenal di negara saya sekarang. Saya bukan perempuan seperti itu,” tulisnya.

Curhatan itu masih berlanjut karena si pemain sepak bola tak terima pesannya dipajang oleh Via Vallen. Pemain sepak bola itu kembali mengirim pesan dan menanyakan kenapa Via Vallen memajang pesannya di media sosial.

Via Vallen kembali memajang percakapannya dan menambahkan pesan untuk sang pemain bola. “Tak perlu khawatir, saya tidak akan memberitahu identitasmu. Saya harap anda bisa menjadi seseorang yang lebih baik lain waktu,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Via Vallen memang menutupi nama dan foto si pemain bola. Tapi perhatian netizen tertuju pada satu nama. Yakni pesepak bola asal Kroasia yang kini memperkuat tim Persija Jakarta, Marko Simic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here