Berita  

Ustadz Arifin Ilham Menuju Penang Malaysia Untuk Dirawat

Jakarta, Kabarberita.id – Ustadz Arifin Ilham meninggalkan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Pavilion Kencana untuk selanjutnya menuju Penang, Malaysia guna meneruskan perawatannya.

“Ustadz langsung menuju bandara kemudian langsung ke Penang, Malaysia,” kata Bayu, santri Majelis Azzikra pimpinan Ustadz Arifin Ilham di RSCM Kencana di Jakarta, Kamis pagi.

Arifin Ilham dengan menggunakan ambulans berangkat bersama kolega menuju bandara sekitar pukul 05.00 WIB dan selanjutnya terbang ke Penang, Malaysia sekitar pukul 06.00 WIB.

Tampak sejumlah santri dari Majelis Adzikra berberes sejumlah barang yang dibawa Ustadz Arifin Ilham saat dirawat di RSCM, di antaranya termos, selimut, dan juga kipas angin. Barang-barang tersebut diangkut dengan menggunakan mobil bak terbuka Azzikra.

“Barang-barang ini langsung ke Sentul,” katanya.

Ustadz Arifin Ilham beberapa hari sebelumnya dirawat di RSCM Paviliun Kencana.

Saat dirawat, Ustad Arifin Ilham dijenguk oleh banyak kalangan dari pejabat hingga selebritis, di antaranya Presiden Jokowi, Capres Prabowo Subianto, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Kapolri Tito Carnavian, Aa Gym, Rhoma Irama, dan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Tinggalkan Balasan