Usir Bale dari Madrid, Zidane Disebut Memalukan

Madrid, KabarBerita.id — Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengkritik pernyataan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, yang terkesan ingin agar kliennya meninggalkan Santiago Bernabeu. Barnett menilai pernyataan Zidane memalukan.

“Zidane memalukan, ia tidak menunjukkan rasa hormat kepada seorang pemain yang telah berbuat begitu banyak untuk Real Madrid,” tegasnya seperti dikutip dari Sky Sport, Ahad (21/7).

Seperti diketahui, Zidane tidak menurunkan Gareth Bale saat los Blancos kalah 1-3 dari Bayern Muenchen, dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) di Houston, Amerika Serikat. Zidane beralasan, Bale tak diturunkan karena pemain Wales itu akan segera meninggalkan Madrid.

“Bale tidak bermain karena ia akan segera pindah. Kami berharap ia segera pergi, itu akan menjadi yang terbaik untuk semua pihak. Kami sedang mengerjakan transfernya ke tim baru,” ujarnya.

“Saya tidak punya masalah pribadi dengannya, tetapi ada saat di mana hal-hal dilakukan karena memang sudah harus dilakukan. Saya harus membuat keputusan, kita harus berubah,” tambah Zidane yang dilansir Sky Sport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here