Usai Putus Kontrak di MU, Ronaldo Beri Kata Perpisahan

Jakarta, KabarBerita.id– Cristiano Ronaldo mengeluarkan pernyataan resmi usai berpisah dengan Manchester United pada Rabu (23/11).

Manchester United resmi berpisah dengan Cristiano Ronaldo setelah kedua belah pihak sepakat dengan pemutusan kontrak.

Pengumuman pemutusan kontrak Ronaldo itu dilakukan pihak klub pada Rabu (23/11) dini hari WIB di laman resmi klub.

Usai resmi berpisah dengan Manchester United, Ronaldo memberikan pernyataannya. Berikut pernyataan Ronaldo usai pisah dengan MU dikutip dari laman Twitternya pada Rabu (23/11).

“Setelah percakapan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih awal. Saya mencintai Manchester United dan saya mencintai para penggemar, itu tidak akan pernah berubah. Namun, rasanya ini waktu yang tepat bagi saya untuk mencari tantangan baru,” ucap Ronaldo.

“Saya berharap tim sukses untuk sisa musim ini dan untuk masa depan,” kata Ronaldo menambahkan.

Pemutusan kontrak ini membuat Ronaldo dipastikan tidak akan kembali ke MU usai Piala Dunia 2022. CR7 saat ini tengah fokus memburu gelar juara bersama timnas Portugal.

Keputusan MU berpisah dengan Ronaldo ditengarai karena wawancara yang dilakukan pemilik lima gelar Ballon d’Or itu dengan Piers Morgan.

Dalam wawancara tersebut, bintang berusia 37 itu membuka dapur klub termasuk soal hubungannya yang tidak berjalan baik dengan Erik ten Hag selaku peracik formasi The Red Devils.

Usai berpisah dengan Ronaldo, Manchester United juga memberikan pernyataan resmi di laman klub.

“Klub berterima kasih atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan berharap dia dan keluarganya dalam keadaan baik di masa depan,” bunyi pernyataan resmi klub.

“Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan progres tim di bawah Erik ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di lapangan.”

Kini Ronaldo tengah fokus membela timnas Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar.

Tinggalkan Balasan