Usai Pertandingan, Messi Menangis di Hadapan Suporter Argentina

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Pada pertandingan Argentina vs Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (10/9) pagi waktu Indonesia, kapten Tim Nasional Argentina Lionel Messi menangis di hadapan 21 ribu penonton yang memadati Stadion Monumental.

Tangis Messi menetes usai peluit akhir pertandingan. Punggawa Argentina masih menunggu di lapangan sembari menanti trofi Copa America 2021.

Pertandingan melawan Bolivia sendiri sudah bisa dihadiri penonton yang tentunya dimanfaatkan dengan baik oleh Argentina untuk merayakan juara Copa America 2021 bersama para suporternya.

Messi terlihat meneteskan air mata sebelum trofi itu diberikan. Messi terlihat tak mampu menahannya lantaran raihan trofi tersebut sangat berarti baginya dan bagi Argentina.

Momen tangisan itu terlihat saat Messi mengangkat Trofi Copa Amerika sembari bernyanyi dan melompat bersama rekannya di hadapan suporter Argentina.

Usai merayakannya, semua pemain Arfentina membawa trofi tersebut untuk berkeliling mengitari stadion sembari merayakan bersama para suporternya.

Walaupun terlihat sembab saat mengitari stadion, Messi begitu menikmati momen tersebut dengam tersenyum dan bernyanyi.

Dalam wawancaranya, Messi mengatakan telah berhasil meraih impiannya merayakan gelar Copa America di hadapan suporter Argentina.

“Lama sekali saya bermimpi hal ini, terimakasih saya kepada tuhan yang telah memberikan hal ini”.

“Momen ini terasa unik karena akhirnya terjadi setelah penantian begitu lama. Tak ada cara yang lebih baik untuk merayakan hal ini, bisa berada di stadion ini bersama suporter dan merayakannya adalah hal yang luar biasa,” kata Messi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan