Usai Dikritik Haruna Soemitro, Shin Tae Yong Berikan Respon Dingin

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Usai dikritik oleh anggota komite eksekutif (Exco) PSSI Haruna Soemitro baru-baru ini, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memberikan respons yang dingin.

Diberitakan baru-baru ini Haruna Soemitro menyebut Shin Tae Yong tersinggung usai mantan manajer Madura United itu menyebut capaian runner up Piala AFF 2020 setara dengan pelatih-pelatih sebelumnya.

Komentar dari Haruna langsung memancing reaksi dari banyak pihak termasuk PSSI serta suporter menginginkan Haruna untuk meninggalkan bangku Exco PSSI

Namun dikutip dari media Korea Isplus, Shin Tae Yong memilih bersikap dingin ketika ditanya perihal konfliknya dengan Haruna Soemitro.

“Saya sedang tidak dalam mood yang baik, tapi saya tidak akan mengatakan sesuatu yang istimewa,” kata Shin Tae Yong.

Terkait dukungan besar dari publik dan suporter Indonesia, Shin Tae Yong mengaku bersyukur.

“Saya hanya ingin berterima kasih kepada para penggemar karena mengetahui bahwa tim kami bekerja keras dan mendukung kami,” katanya.

Shin Tae Yong sendiri memiliki kontrak sampai 2023 sejak direkrut pada 2019 saat Timnas Indonesia bermain di Piala Dunia U-20.

Capaian Shin Tae Yong yaitu meraih runner up Piala AFF 2020 bagi Timnas Indonesia yang dihuni pemain muda. Capaian tersebut kemungkinan bertambah saat Piala AFF U-23 pada Februari nanti.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan