Usai Bikin Onar di Chelsea, Lukaku Minta Maaf dan Gabung Latihan

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Terkait ucapan Romelu Lukaku pada wawancara beberapa waktu lalu, Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menyatakan sang pemain sudah meminta maaf.

Tuchel menjelaskan bahwa Lukaku sudah mengklarifikasi jawaban kontroversial yang mengungkit kondisi terkini di Chelsea.

Tuchel mengatakan dirinya bersama Lukaku sudah meluangkan waktu untuk berbicara. Dalam pembicaraan tersebut Lukaku sudah meminta maaf dan kembali berlatih. “Kami sudah menyelesaikan masalah dan melupakannya,” kata Tuchel.

Ia menambahkan hal terpenting adalah memahami, mengerti dan percaya hal tersebut tidak disengaja. Lukaku mengatakan hal tersebut tanpa ada maksud untuk membuat riuh suasana jelang big match.

Diketahui di sesi wawancara beberapa hari yang lalu, Lukaku mengatakan dirinya tidak senang dengan kondisinya di Chelsea dan menyebutkan ada masalah dengan gaya bermain yang diterapkan Tuchel.

Lukaku kemudian langsung meminta maaf kepada para fans dan akan berkontribusi untuk kemenangan The Blues dilaga selanjutnya.

“Kepada seluruh fans Chelsea, saya minta maaf atas kekecewaan yang ditimbulkan. Anda semua memahami hubungan antara saya dengan Chelsea dari remaja, sehingga saya memahami anda semua kecewa. Sekarang semua ada pada saya untuk mengembalikan kepercayaan dan saya akan memberikan yang terbaik untuk berkomitmen setiap latihan maupun pertandingan demi memenangkan pertandingan,”katanya.

Komentar kontroversial Lukakau membuatnya tidak dimasukan dalam skuad kala menghadapi Liverpool di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Usai kembali gabung latihan Lukaku berpeluang tampil dalam laga melawan Spura di Piala Liga akhir pekan ini.

“Hal ini bukan masalah besar seperti yang orang inginkan namun juga bukan masalah kecil. Cukup kecil untuk tenang menerima maaf dan maju kedepan. Lukaku sadar atas apa yang terjadi dan ia tahu serta merasa bertanggung jawab untuk membereskan masalah,” kata Tuchel.

“Mungkin masalah tersebut masih bersisa. Dia bisa mengendalikannya, namun ia tidak punya pilihan lain. Ia tidak bisa mengharapkan orang lain akan senang kembali. Namun ia masih pemain Chelsea dan kami punya alasan bagus dan banyak untuk tetap memainkannya,” tukas Tuchel.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan