Usai Bantai Vietnam, Malaysia Apresiasi Dukungan dari Indonesia

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id  — Pelatih timnas Malaysia U-19 Hassan Sazali memberi respons positif usai mendapat dukungan dari Indonesia untuk mengalahkan Vietnam U-19 di semifinal Piala AFF U-19 2022 pada Rabu (13/7).

Malaysia U-19 menjegal langkah Vietnam U-19 untuk melaju final usai menang 3-0 di semifinal Piala AFF U-19 2022.

Hassan berpendapat dukungan dari suporter negara lain, seperti Indonesia berperan penting terhadap penampilan anak asuhnya di lapangan.

“Syukur alhamdulillah, jadi dengan kerja sama ini kami berhasil memperoleh kemenangan. Saya tidak tahu harus berkata apa lagi, saya gembira dengan yang kami lakukan dengan taktik dari para pemain,” ujar Hassan menambahkan.

Sementara kapten tim Malaysia Ahmad Aysar Hadi juga memberi tanggapan soal dukungan fans Indonesia kepada timnya untuk mengalahkan Vietnam.

“Saya sangat bangga dan gembira karena ada pendukung Indonesia dan Malaysia untuk hari ini. Kita serumpun, kami percaya diri dan dapat bermain habis-habisan di final nanti,” kata Ahmad.

Menurut pemain berusia 18 tahun itu kemenangan melawan Vietnam merupakan buah dari kedisiplinan seluruh pemain.

Meski sempat kesulitan mencapai babak semifinal, Malaysia mampu memperbaiki kesalahan agar bisa melaju ke fase berikutnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan