Usai Asnawi Diganti, Gawang Ansan Kebobolan

Jakarta, KabarBerita.id — Asnawi telah kembali jadi starter saat Ansan menghadapi Jeonnam Dragons dalam laga K-League 2 di Stadion Ansan Wa, Minggu (11/4) siang WIB.

Pemain Timnas Indonesia U-23 itu dimainkan sebagai wing back kanan oleh pelatih Gil-sik . Asnawi juga tampil cukup baik dan sempat punya peluang bagus untuk mencetak gol pada pertengahan babak kedua.

Asnawi Main 80 Menit dan Ditonton Shin Tae Yong, Ansan Kalah
Memasuki menit ke-80, Asnawi Kemudian ditarik keluar oleh Gil-sik. Posisi mantan pemain PSM Makassar itu digantikan oleh pemain Ko Tae-Gyu.

Saat Asnawi keluar, skor pertandingan masih imbang tanpa gol. Namun, lima belas menit berselang, Jeonnam bisa mencetak gol kemenangan melalui Alex.

Di laga ini, Asnawi untuk pertama kalinya main sebagai starter. Pemain berusia 21 itu bermain selama 61 menit dengan peran penyerang sayap kanan.

Asnawi sendiri telah bermain dalam tiga pertandingan sejak direkrut oleh Ansan. Asnawi juga makin dipercaya oleh pelatih Gil-sik.

Dalam laga debutnya, Asnawi diturunkan sebagai pemain pengganti lawan Yangpyeong FC di Piala FA Korsel. Setelah itu, Asnawi juga dipercaya tampil sebagai starter saat menghadapi Busan IPark dan kini Jeonnam.

Tinggalkan Balasan