Unggah Foto Aksi Sosial, Meghan Markle Picu Komentar Nyinyir

London, KabarBerita.id – Drama mundurnya The Duke and Duchess of Sussex masih jadi perbincangan publik. Baru-baru ini, unggahan akun Instagram Meghan Markle dan Pangeran Harry mengundang komentar negatif dari sebagian warganet.

Melansir Daily Star, Sabtu (25/1/2020), Meghan Markle dengan bangga memamerkan kegiatan amal yang dia lakukan sebelum menikahi Pangeran Harry dalam serangkaian foto di Instagram.

Foto pertama memperlihatkan kunjungan Meghan Markle ke Rwanda pada Maret 2016. Aksinya saat itu berfokus pada perluasan akses air bersih di daerah pedesaan negara tersebut.

Perlu diketahui, hanya empat bulan setelah kunjungan itu, Meghan pergi kencan buta dengan Harry.

Foto-foto lain yang dibagikan di antaranya menunjukkan Meghan bertemu dengan para mahasiswa di London. Ada juga potret saat Meghan dan suaminya melakukan perjalanan dinas ke Malawi, Afrika, pada 2019 kemarin.

“Hari ini, pada Hari Pendidikan Internasional, kami menyoroti pentingnya akses pendidikan untuk semua,” ungkap akun @sussexroyal.

“The Duchess of Sussex telah memfokuskan diri pada hal ini sebelum menjadi anggota Keluarga Kerajaan dan sekarang sebagai pelindung The Association od Commonwealth,” lanjut mereka.

Unggahan tersebut setidaknya telah disukai lebih dari 400 ribu kali. Ribuan komentar pun datang dari berbagai kalangan.

“Pendidikan adalah kunci segalanya. Terima kasih atas komitmen Anda berdua untuk pendidikan bagi semua orang. Saya menunggu kerja Anda di masa depan dalam bidang ini,” komentar seorang warganet.

Meski begitu, sebagian warganet justru meninggalkan komentar negatif. Mereka kembali mengungkit keputusan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris.

“Kami tidak ingin melihatmu lagi! Pergilah dari hadapan kami, Nona Privasi!” ungkap seorang warganet.

“Mengapa mereka masih mengunggah sesuatu? Mereka bukan anggota keluarga kerajaan lagi. Jalani kehidupan pribadi Anda. Anda tidak ingin melakukan ini lagi. Jadi, jalan-jalan saja dengan anjing Anda dan beri makan bayi Anda,” komentar sarkas seorang warganet.

Ada yang juga mengungkapkan, “Demi member Harry dan Meghan privasi yang mereka inginkan, saya akan berhenti mengikuti akun mereka.”

Tinggalkan Balasan