Uber Cup : Indonesia Melaju ke Perempat Final

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Kemenangan Jepang atas Jerman pada Senin (11/10) malam memastikan langkah Indonesia ke perempat final Uber Cup. Pada pertandingan tersebut Jepang langsung unggul tiga pertandingan lewat Akane Yamaguchi, Yuki Fukushima/Misaki Matsutomo, dan Sayaka Takahashi.

Kemenangan atas Jerman membuat Jepang dan Indonesia berhasil meraih dua kemenangan sekaligus memastikan lolos ke perempat final Uber Cup.

Kedua negara kini hanya tinggal memastikan juara dan runner up grup pads pertandingan yang akan digelar pada Selasa (12/10).

Sebelumnya Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Prancis 4-1 melalui kemenangan yang diraih Gregoria Mariska, Putri Kusuma Wardani, Apriyani Rahayu/Putri Syaikah, dan Ribka Sugiarto/Siti Fadia.

Sementara itu Nandini Putri Arumni harus mengundurkan diri di pengujung gim ketiga karena mengalami cedera dan harus keluar memakai kursi roda.

Nandini merasakan sakit meskipun ia menjelaskan bahwa sebelumnya kondisinya sudah lumayan bagus bisa memberikan perlawanan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan