Tuliskan Tinta Emas Bersama Gli Azzuri, Mancini Bangga

Jakarta, KabarBerita.id –Timnas Italia berhasil menjuarai EURO 2020 dan Pelatih timnas Italia Roberto Mancini merasa sangat bangga bisa menorehkan tinta emas atas raihan tersebut.

Gelar juara ini membuat Mancini berhasil menuliskan salah satu halaman terindah sejarah sepakbola Italia. Pernyataan itu ia sampaikan saat merakayakan gelar juara Euro 2020 di Istana Quirinale, Senin (12/7) kepada publik Italia.

“Suatu kebanggan bagi kami bisa berada di sini di Quirinale. Kepada Presiden sebagai pendukung utama beserta banyak orang Italia yang sudah memberiksn dukungan kepada kami di London, florence, Roma dan Munchen mami mengucapkan terimakasih,” ucapnya.

“Akhirnya kami bisa tuliskan kembali satu halaman terindah dalam sejarah sepakbola Italia. Kami sangat puas bisa rayakan kejuaraan,” lanjutnya.

Italia membawa trofi EURO 2020 pulang ke Italia dari London. Chiellini beserta tim langsung di undang Presiden Italia Sergio Mattarella ke Istana Quurunale setibanya di Italia.

Italia menjadi juara EURO 2020 usai mengalahkan Inggris di Stadion Wembley, London dengan drama adu penalti 3-2. Setelah bermain 1-1 pada waktu nornal.

Tinggalkan Balasan