Trump akan Kembali ke Medsos dengan Platformnya Sendiri

Jakarta, KabarBerita.id — Presiden ke-45 Amerika Serikat Donald Trump akan kembali ke media sosial setelah akun pribadinya di platform Twitter, Facebook, dan lainnya dibekukan.
Penasihat Donald Trump, Jason Miller, mengatakan kepada Fox News bahwa Trump akan kembali ke media sosial dengan platform yang ia kembangkan sendiri.

Miller mengatakan platform khusus yang akan dipakai Trump itu dijanjikannya hadir dalam dua sampai tiga bulan ke depan.

Sebelumnya, Trump dibekukan dari sejumlah platform media sosial ternama seperti Twitter dan Facebook pascapenyerangan gedung parlemen AS, Capitol, pada 6 Januari 2021 oleh simpatisannya.

Miller pun mengklaim platform medsos baru yang diluncurkan Trump itu akan menarik minat hingga puluhan juta pengguna baru.

“Dan, jelas melengkapi untuk mendefinisikan kembali permainan ini.” ujar Miller yang juga menjadi juru bicara Trump dalam kampanye Pilpres AS 2020.

Miller mengklaim langkah Trump kembali ke media sosial itu pun akan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen sedunia.

“Setiap orang akan menunggu dan menyaksikan untuk melihat apa yang Presiden Trump lakukan, tetapi itu akan dilakukan di platform miliknya sendiri,” ujar Miller.

Tinggalkan Balasan