Berita  

Trio Gelandang Jerman Absen Hadapi Brazil

Jerman, KabarBerita.id — Penyerang Jerman Thomas Mueller bersama dengan dua gelandang Mesut Ozil dan Emre Can akan absen pada pertandingan persahabatan melawan Brazil pada Selasa di Berlin, kata Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB).

Mueller (28) dan pengatur permainan Arsenal Ozil keduanya tampil saat Jerman bermain imbang 1-1 melawan Spanyol pada Jumat, di mana penyerang Bayern Munich itu mencetak gol penyama kedudukan untuk membatalkan gol pembukaan Rodrigo Moreno.

“Thomas Mueller dan Mesut Ozil tidak akan ikut bepergian ke Berlin dengan skuad,” kata DFB melalui akun Twitter resminya.

Can (24) absen saat melawan Spanyol karena cedera punggung dan telah kembali ke Liverpool setelah gagal untuk memulihkan diri tepat waktu sebelum pertandingan melawan Brazil.

“Dengan masalah-masalah punggung yang terjadi membuat dirinya tidak memiliki peluang untuk bermain melawan Brazil pada Selasa, Emre Can telah pulang pada hari ini. Semoga segera pulih!,” cuit DFB pada Sabtu.

Badan pengurus tim nasional juga berkata bahwa gelandang Bayern Munich Sebastian Rudy, yang absen pada pertandingan melawan Spanyol menyusul kelahiran putranya pada Kamis, telah bergabung kembali dengan skuad.

Juara bertahan Jerman menghuni Grup F di Piala Dunia yang akan berlangsung pada Juni, bersama dengan Meksiko, Korea Selatan, dan Swedia, demikian Reuters melaporkan.

Tinggalkan Balasan