Transfer Antony, Manchester United Sepakat Bayar Rp 1,4 Triliun

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Manchester United mencapai kesepakatan dalam proses perekrutan Antony dari Ajax Amsterdam. MU  menggelontorkan dana sebesar 95 juta euro atau sekitar Rp1,4 Triliununtuk merekrut pemain kelahiran Sao Paolo tersebut.
Kepastian tersebut disampaikan oleh MU lewat akun instagram milik mereka.

Menurut laporan Daily Mail, MU harus merogoh kocek sebesar 85,5 juta poundsterling alias Rp1,4 triliun.

Antony merupakan pemain muda yang baru berusia 22 tahun. Kehadiran Antony diyakini bakal menambah opsi di lini depan mereka.

Pembelian Antony juga erat kaitannya dengan kemungkinan Cristiano Ronaldo hengkang sebelum bursa transfer ditutup. Rumor CR7 ingin bermain di klub yang tampil di Liga Champions sudah mengemuka sejak bursa transfer dibuka beberapa pekan lalu.

Namun merujuk gaya main Antony, pembelian pemain asal Brasil ini juga sedikit banyak mengundang pertanyaan. Pasalnya MU biasanya menempatkan Jadon Sancho di posisi penyerang sayap kanan.

Dengan pembelian Antony, Erik Ten Hag harus pintar mencari formula main yang pas agar lini depan MU bisa bekerja dengan maksimal.

Man Utd menjalani awal musim yang sulit ketika mereka menelan dua kekalahan beruntun melawan Brighton&Hove Albion dan Brentford. Namun MU mulai menunjukkan perbaikan karena berhasil mengalahkan Liverpool dan Southampton di dua pekan terakhir.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *