Berita  

Torres Tinggalkan Atletico Akhir Musim

Madrid, KabarBerita.id — Striker Atletico Madrid Fernando Torres menyatakan dirinya akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada pengujung musim ini.

Pemain berusia 34 tahun itu kembali ke ibukota Spanyol pada 2015 setelah berkarier di Liverpool, Chelsea, dan AC Milan.

Torres tidak mampu memberi dampak yang sama seperti ketika ia bermain untuk Los Rojiblancos di periode sebelumnya, meski ia mencetak tujuh gol dari 34 penampilan untuk klub pada musim ini dan total 19 gol dari 61 penampilan dalam dua musim terakhir di ajang La Liga Spanyol.

Baru-baru ini, Torres mengumumkan rencana dirinya untuk meneruskan karier bersama klub lain untuk musim mendatang.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengonfirmasi kalau ini adalah musim terakhir saya di klub,” ujar Torres dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis ke media.

“Saya merasa saya harus memberitahu para fans karena mereka telah memberi saya begitu banyak cinta dan kasih sayang. Klub dan saya tahu momen ini akan datang.”

“Saya pikir ini adalah momen terbaik menerima kenyataan yang sama hadapi, Anda melihat keunggulan yang saya miliki di tim dan mungkin sudah waktunya untuk memberi jalan bagi orang lain. Buat saya, sangat sulit untuk mengucapkan selamat tinggal pada klub ini untuk kedua kalinya, karena kepala dan ide saya adalah menggantungkan kaki saya di sini. Tapi, hal-hal tidak selalu berjalan sesuai dengan keinginan Anda. Saya merasa sangat baik dan saya ingin terus bermain.”

Tinggalkan Balasan