Top Skor Liga Spanyol, Benzema Bayangi Messi

  • Bagikan
France's forward Olivier Giroud (R) and France's forward Karim Benzema shake hands after drawing 0-0 at the end of the Group E football match between Ecuador and France at the Maracana Stadium in Rio de Janeiro during the 2014 FIFA World Cup on June 25, 2014. AFP PHOTO / FRANCK FIFE

Madrid, KabarBerita.id — Persaingan dalam daftar top skor La Liga Spanyol makin sengit setelah bomber Real Madrid Karim Benzema terus membayangi bintang Barcelona Lionel Messi.

Benzema mencetak satu gol dalam saat Madrid menang 2-1 di markas Granada pada lanjutan La Liga, Selasa (14/7) dini hari tadi. Satu gol Madrid lainnya dicetak Ferland Mendy.

Torehan satu gol di laga Granada vs Madrid membuat Benzema kini mengemas 19 gol atau tetap di posisi kedua dan hanya terpaut tiga gol dari koleksi gol Messi.

Benzema masih berpeluang mengejar Messi di dua laga tersisa La Liga musim ini. Persaingan kedua pemain ini diprediksi sengit karena Barcelona juga berhasrat meraih kemenangan untuk menjaga napas dalam perburuan gelar La Liga.

Madrid bisa memastikan gelar juara jika sukses meraih kemenangan atas Villarreal di pekan ke-37 tanpa harus memikirkan hasil pertandingan Barcelona. Di saat yang bersamaan, Barca akan menghadapi Osasuna.

Saat ini Real Madrid berhak memimpin klasemen La Liga dengan nilai 83 atau unggul empat poin dari Barcelona dengan dua laga tersisa.

Kemenangan atas Villarreal dipastikan membuat Madrid juara La Liga. Sementara hanya gelar top skor yang masih bisa diperebutkan Benzema dan Messi hingga laga terakhir.

Top Skor La Liga Spanyol

22 gol: Lionel Messi (Barcelona)
19 gol: Karim Benzema (Real Madrid)
16 gol: Gerard Moreno (Villareal)
15 gol: Luis Suarez (Barcelona), Raul Garcia (Bilbao)
14 gol: Lucas Ocampos (Sevilla)
13 gol: Iago Aspas (Celta Vigo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *