Tips Bos Apple Bisa Beli iPhone X, Setop Ngopi!

  • Bagikan
Bahagianya Orang-orang Diberbagai Negara Usai Beli Iphone X

Kabarberita.id – Beberapa hari lalu, Apple telah membuka pembelian iPhone X. Antrean pengguna untuk mendapatkan iPhone X mengular. iPhone edisi ini memang spesial teknologinya, hadir dengan Face ID. Dari sisi harga juga spesial, Apple membanderol iPhone X nyaris US$1000.

Harga iPhone X, memang sudah menjadi sorotan sejak pertama kali Apple mengumumkan rangkaian iPhone terbaru pada September lalu. Ada yang menilai harganya terlalu mahal. Memang, harga US$999 merupakan harga tertinggi produk iPhone selama ini.

Chief Executive Officer Apple, Tim Cook sudah menjelaskan rasionalisasi harga iPhone X tersebut.

Terbaru, bos Apple itu memberikan tips kepada penggemar Apple bagaimana mudah mendapatkan iPhone X, yakni cukup meninggalkan kebiasaan membeli kopi mahal dalam sebulan saja.

Dikutip dari Phone Arena, Senin 6 November 2017, Cook menjelaskan, harga iPhone X dengan program data kontrak bulanan, yakni US$33 per 30 hari, atau dalam program updagre Apple, harga untuk iPhone X per bulan yang harus dibayarkan pengguna yakni US$56. Dengan membayar US$56 per bulan, berarti pengguna sehari membayar US$2.

Harga harian itu, menurutnya, lebih murah dibanding membeli kopi yang mahal, yang harganya US$4. Jadi, sebulan tidak ngopi saja, menurut Cook, bisa dipakai untuk membeli iPhone X. (Sumber: Viva.co.id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan