Timnas U-23 Tak Lagi Latihan di ‘Lapangan SD’

  • Bagikan
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong

Jakarta, KabarBerita.id — TIMNAS Indonesia U 23 akhirnya dapat berlatih di lapangan yang baik menjelang pertandingan melawan Timor Leste di sea games 2021 (2022).

Garuda Muda Julu kan TIMNAS Indonesia akan melawan Timor Leste di stadion Viet Tri, Phu Tho pada selasa (10/5). Pertandingan tersebut sangat penting mengingat menjadi ke untuk lolos ke semifinal.

Saat ini TIMNAS Indonesia U23 bertengger di peringkat keempat klasemen grup A setelah kalah dari Vietnam. Apabila kembali kalah di pertandingan kedua ini maka kemungkinan melaju ke babak semifinal pupus.

Menjelang laga krusial itu saat ini TIMNAS U23 mendapat lapangan latihan yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Kini Asnawi cs berlatih di lapangan Viet Tri.

Sebelumnya TIMNAS U23 berlatih di lapangan Bai Bang dan Tam Nong. Pelatih Shin tidak puas dengan kualitas lapangan ini bahkan ia menyamakan dengan lapangan sekolah dasar.

Lapangan Tam Nong sempat viral karena aneh. Beredar luas di dunia maya ukuran lapangan yang aneh serta jarak antara garis tepi lapangan dan garis kotak penalti yang sangat dekat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan