Berita  

Timnas Bawa 21 Pemain Lawan Yordania

Amman, KabarBerita.id — Pelatih Tim Nasional Indonesia, Simon McMenemy akan membawa 21 pemain untuk laga uji coba FIFA Match Day melawan Yordania di Amman, Yordania pada tanggal 11 Juni mendatang. Rencananya timnas akan berangkat dari Jakarta menuju kota Amman pada Sabtu (8/6).

Terdapat tiga pemain yang telah mengikuti pemusatan latihan (TC) namun tidak diboyong ke kota Amman. Timnas Indonesia sebelumnya telah menjalani TC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi sejak 30 Mei sampai 4 Juni 2019.

Terdapat 24 pemain yang menjalani TC tersebut. Namun, dari 24 pemain Simon akhirnya memutuskan hanya akan membawa 21 pemain saja. Tiga pemain yang tidak dibawa yakni Ricardo Salampesy dari Persipura, Irfan Jaya dari Persebaya dan Kiper Teja Paku Alam dari Semen Padang.

“Pada FIFA match day kali ini, kami sengaja memilih bertandang ke Timur Tengah. Semua kami lakukan guna mempersiapkan simulasi kualifikasi piala dunia dimana selain harus mempersiapkan secara taktik, namun secara mental juga harus siap. Banyak yang harus dipersiapkan, mulai dari perjalanan yang jauh, cuaca, hingga perbedaan waktu. ” Ujar Simon

Tinggalkan Balasan