Tim Hati Beriman Minta Doa Restu Wawakot Salatiga Jelang Piala Soeratin

  • Bagikan

Salatiga, KabarBerita.id — Supaya mendapatkan kesuksesan pada kompetisi Piala Soeratin Tingkat Nasional, segenap pemajn dan jajan manajemen dari tim Hati Beriman FC (HBFC) Salatiga meminta doa restu Wakil Wali Kota Salatiga, Muh Haris di rumah dinas Wakil Wali Kota.

Saat ini HBFC belum mendapatkan jadwal petandingan serta lokasi kompetisi yang diperkirakan akan dimulai pada awal Februari 2022.

Fathur Rahman selaku Ketua HBFC mengatkan doa restu penting karena dari segi teknis sudah sangat dipersiapkan. HBFC sendiri akan mewakili provinsi ke tingkat nasional usai menjuarai Piala Soeratin U17 tingkat Jateng 2021.

Ia mengatakan kompetisi di tingkat nasional tentu akan lebih berat. Maka dari itu HBFC tidak ingin hanya numpang lewat namun juga berprestasi. Sehingga HBFC meminta doa restu dari semua warga Salatiga termasuk dari Wakil Wali Kota.

Sementara itu Wakil Wali Kota Salatiga Muh Haris mengapresiasi kesuksesan HBFC Salatiga atas raihan juara Piala Soeratin U17 tingkat Jateng. Hal tersebut sangat membanggakan dan menggenapi prestasi lain yang diraih Kota Salatiga.

Ia mengatakan ditengah kererbatasan dan kekurangan yang ada, justru menjadi kekuatan. Ia melihat para pemain memiliki militansi yang luar biasa sehingga menjadi juara dan membawa nama baik Salatiga.

Muh Haris menambahkan bahwa di Salatiga ini dahulu tempat digemblengnya para pemain sepak bola tingkat nasional bahkan internasional seperti Hermansyah, Marzuki Nyakmat, Kurniawan Yuliyanto, Gendut Doni, hingga Bambang Pamungkas, yang semasa musa pernah berlatih dan dipoles di Salatiga.

Muh Haris berharap para pemain HBFC dapat mengikuti jejak para lengdaris sepak bola tersebut dengan menekuni baik-baik, dan semoga menjadi pemain profesional yang bermain di klub-klub profesional pula.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan