Tifatul Minta Emak-emak Perangi Korupsi

0
8 views
Tifatul Sembiring saat membuka seminar nasional F-PKS MPR RI “Haluan Negara Sebagai Model Perencanaan Pembangunan Nasional dalam Perspektif Konstitusi” pada Rabu (11/4/2018) di Hotel Grand Candi, Kota Semarang.

Aceh, KabarBerita.id — Ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera Tifatul Sembiring menyatakan ibu rumah tangga (IRT) harus berperan aktif memerangi bahaya laten korupsi dari Sabang hingga Merauke.

“Peran ibu rumah tangga sangatlah besar untuk mencengah terjadinya korupsi di Indonesia dan ibu rumah tangga harus berperan aktif mencengah, bahkan memerangi korupsi itu sendiri,” kata Tifatul Sembiring di Aceh Besar, Senin..

Pernyatakan itu disampaikan Tifatul Sembiring pada Forum Pembinaan dan Peningkatan Kompetensi Calon Anggota DPR RI, DPR Aceh, dan DPRK Kabupaten/Kota PKS se-Provinsi Aceh di Gedung Hj Yusran Wedding Organizer, Lampeuneurut.

Menteri Komunikasi dan Informasi RI periode 2009 s.d. 2014 juga menyampaikan bahwa orang-orang yang imannya tenguh tentu sangat berhati-hati dalam hal keuangan.

“Semua orang yang beriman haruslah berhati-hati, tidak membawa pulang uang yang tidak jelas asalnya untuk keluarganya,” kata Ketua DPP PKS yang membidangi lima provinsi di Sumatera Bagian Utara itu.

Selain itu, kata Tifatul, para IRT harus teliti atau mengecek terlebih dahulu asal uang yang belanjakan untuk kebutuhan rumah tangga agar nafkah yang dibawakan oleh suaminya benar-benar halal.

Ia mengimbau para kader PKS di provinsi paling barat Indonesia untuk bekerja esktra pada pemilu serentak 2019 agar perolehan suara sesuai dengan target.

Untuk meraih simpati rakyat, katanya lagi, kader PKS harus amanah dan bekerja ekstra agar perolehan suara PKS pada Pemilu 2019 sesuai target.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here