Tiba di Bandung, Ridwan Kamil dan Keluarga Minta Waktu dan Privasi

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — gubernur jawabarat Ridwan Kamil dan istrinya telah tiba di Jakarta pada Jumat (3/6)sore. Ridwan Kamil dan rombongan pulang setelah lebih dari sepekan mengikuti operasi pencarian Emmeril Khan Mumtadz alias Eril di sungai Aare, Bren, Swiss.

Ridwan Kamil dan istrinya Athalia serta anak perempuan nya Cammilia Laetitia Azzahra Tiba di Gedung Pakuan rumah dinas gubernur jawabarat pada pukul 18.35 WIB.

Foto Ridwan Kamil tiba di tanah air telah dirilis oleh pemerintah provinsi jawabarat. dalam sejumlah foto terlihat Ridwan Kamil menggunakan jas putih turun dari sebuah bus dan nampak dalam foto lain Ridwan Kamil dipeluk setelah turun dari bus.

Ridwan Kamil langsung memilih berkumpul dengan keluarga inti setelah tiba di Bandung. Disebutkan bahwa keluarga Ridwan Kamil meminta waktu dan kesediaan untuk memberikan ruang privasi.

Diketahui Eril terbawa arus sungai Aare di Swiss pada Kamis (26/5). Iya hilang ketika sedang berenang di sungai tersebut bersama adik dan beberapa temannya.

Saat anda naik ke permukaan ia terseret arus sungai yang cukup deras. Ia sempat mendapatkan pertolongan dari temannya akan tetapi tidak berhasil diselamatkan.

upaya pencarian dilakukan selama satu pekan terakhir akan tetapi belum membuahkan hasil. Ridwan Kamil dan istri pun telah mengikhlaskan kondisi Eril yang saat ini tubuhnya belum ditemukan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan