Thomas Partey, Bintang Arsenal Pencinta Indomie

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Pemain Arsenal, Thomas Partey mengaku sebagai pencinta produk mie instan asal Indonesia, Indomie. Bahkan, ia mengaku sampai menghabiskan banyak uang untuk membeli Indomie.
Pengakuan itu diungkapkan Partey di akun Youtube Stadium Astro saat diwawancarai Adam Carruthers yang dirilis pada Minggu (7/2). Uniknya, Partey sempat menyangka Indomie berasal dari Malaysia.

“Indomie berasal dari Malaysia?” tanya Partey yang direspons Adam dengan menyebutkan bahwa Indomie berasal dari Indonesia.

“Saya ingin menuntut mereka. Makanan itu menghabiskan semua uang saya,” kata Partey melanjutkan seraya tertawa.

Partey juga mengungkapkan menyukai semua rasa dari produk mie instan asal Indonesia itu. Bahkan, Partey sembari berkelakar berharap bisa menjadi duta makanan yang sudah diekspor ke lebih dari 60 negara di dunia tersebut.

“Ya Tuhan, rasanya benar-benar enak. Indomie menghabiskan uang semua orang di Ghana,” ucap mantan pemain Atletico Madrid itu.

“Siapa yang membawa Indomie. Mungkin saya bisa jadi duta Indomie, sehingga saya mendapatkannya dengan gratis.”

Indomie memang jadi salah satu makanan populer di Ghana. Bahkan dilansir World of Buzz pada akhir Desember 2020 lalu, Indomie disebut menjadi salah satu alat transaksi seks di Ghana.

Hal tersebut diungkapkan oleh pakar gender dan ketenagakerjaan Bashiratu Kamal dalam sebuah acara dialog nasional tentang kekerasan seksual dan berbasis gender yang diadakan oleh STAR-Ghana Foundation.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan