Tersentuh, Gubernur NTB Berikan Bantuan Rehab Kelas SDN Jembatan Besi Tambora

  • Bagikan

Tambora, KabarBerita.id — Guru kelas 4 SDN Jembatan Besi Desa Oi Bura Kecamatan Tambora, Muslimin seakan tidak percaya atas kedatangan tiba-tiba Zulkieflimansyah, Gubernur NTB untuk melihat proses belajar di sekolah. Tidak sampai disitu, Gubernur NTB juga memberikan bantuan berupa rehap dan renovasi ruangan kelas.

Tembok ruangan SD yang terletak di kaki gunung Tambora tersebut sudah rapuh dan rusak. Sudah dipastikan air akan deras masuk ke dalam kelas jika terjadi hujan karena atap dan plafon yang menganga.

Usai menandatangani proses bantuan rehap sekolah ini, Jum’at (1/10), Muslimin mengaku bersyukur sekaligus terharu dan bangga karena didatangi langsung oleh orang nomor 1 di NTB untuk melihat lansung kondisi ruang sekolah yang tidak layak lagi di gunakan. Ia berharap hal ini menjadi awal yang baik bagi SD tersebut. “Terimakasih pak gubernur atas kunjungannya” katanya.

Sementara itu, salah seorang guru SD lainnya, Nurhayati mengaku baru pertama ada Gubernur yang hadir di desa mereka. Ia merasa semakin bersemangat karena pertama kali ada Gubernur yang injak Tambora di dusun jembatan besi.

Tidak lupa, Gubernur NTB juga menyemangati para siswa dan guru – guru yang hadir sebelum berpamitan. “InsyaAllah mudah-mudahan ini bukan pertemuan yang terakhir” kata Zulkieflimansyah sembari dengan tersenyum khasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan