Terduga Teroris di Lampung Tewas Setelah Baku Tembak dengan Densus 88

Lampung, KabarBerita.id — Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri, dikabarkan terlibat baku tembak dengan kelompok terduga teroris di Lampung dalam upaya penangkapan, Rabu (12/4) malam.

Upaya penangkapan kelompok terduga teroris itu terjadi di dua TKP, yakni kawasan hutan register 22, Pekon Margosari, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu dan Kampung Sendang Baru, Kecamatan Sendang Agung, Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (12/4) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Namun dua anggota terduga teroris dikabarkan tewas di lokasi kejadian. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai identitas terduga teroris yang tewas dalam baku tembak itu.

Saat ini jenazah kedua terduga pelaku anggota teroris tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung, Kota Bandarlampung.

Sementara itu ada pula anggota terduga pelaku teroris yang berhasil ditangkap dan beberapa lainnya melarikan diri.

Dalam penggrebekan di dua lokasi itu, satu anggota tim Densus 88 dikabarkan mengalami luka.

Oleh sebab itu, Tim Densus 88 kini masih memburu beberapa orang lainnya yang kabur diduga terlibat dalam peristiwa baku tembak tersebut saat akan dilakukan penangkapan.

Kabag Banops Densus 88 Anti Teror Mabes Polri, Kombes Pol Aswin Siregar membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar, personel Densus 88 saat ini masih bekerja di lapangan menangani kasus tersebut dengan intensif. Nanti kami update,” kata Aswin, Rabu (12/4) malam.

Tinggalkan Balasan