Terdegradasi, Pelatih Semen Padang FC Mohon Maaf

Pemain Semen Padang FC Vendry Mofu mengecoh pemain PS TNI. Semen Padang memungkasi laga Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu (12/11/2017) dengan kemenangan 2-0 atas PS TNI. LIGA-INDONESIA.ID

Kabarberita.id –  Awalnya Semen Padang FC mampu menekuk PS TNI dengan skor 2-0, tapi Perseru Serui yang secara bersamaan tanding mampu menang 2-0 atas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (13/11/2017).

Perseru Serui selama dari degradasi karena di posisi 15 dengan mengantongi poin 37, sementara Semen Padang di posisi 16 hanya memiliki poin 35.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, memohon maaf usai Semen Padang FC terdegradasi dari Liga 1.

Akibatnya meski menang Semen Padang akan tetap terdegradasi. Semen Padang unggul lewat gol dari Vendry Mofu dan Marcel Sacramento pada laga melawan PS TNI.

“Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Sumatra Barat. Namun dari sisi permainan, tim ini sudah berkembang,” ujar Syafrianto Rusli dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Kegagalan Semen Padang ini jelas teramat menyakitkan. “Soal permainan kami memang sudah lebih baik, tapi ya inilah sepak bola, saya tidak bisa bicara banyak,” ungkap Syafrianto Rusli.

Sementara kapten Semen Padang, Hengki Ardiles, mengungkapkan kecewa atas hasil yang didapat di Liga 1 musim ini. “Kami gagal dan akan mengambil tanggung jawab atas hasil ini. Kalau soal hasil Persib dan Perseru, saya enggan berkomentar,” kata Hengki Ardiles.

Sementara itu pemain sayap Semen Padang, Riko Simanjuntak, juga mengaku kecewa dengan hasil akhir. “Tentu kami semua kecewa, tapi semua ingin secepatnya bangkit,” ujar Riko Simanjuntak.

Sumber : TRIBUNNEWS

Tinggalkan Balasan