Ten Hag Buat Janji Berani Usai MU Juara Piala Liga

Jakarta, KabarBerita.id — Setelah membawa Manchester United juara Piala Liga, Erik Ten Hag yakin timnya bakal punya peluang untuk meraih lebih banyak trofi.
Kemenangan yang didapat MU di final Piala Liga menurut Ten Hag adalah pembuka dari upaya memenangkan gelar-gelar bergengsi lainnya.

“Pertama, kami harus memenangkan trofi pertama dan itulah yang kami lakukan hari ini. Saya rasa kami akan mendapatkan banyak inspirasi dari momen ini dan bakal lebih percaya diri.”

“Kami saat ini masih dalam tahap awal mengembalikan Manchester United ke posisi seharusnya, yaitu memenangkan banyak trofi. Ini adalah trofi yang pertama,” ujar Ten Hag seperti dikutip dari situs resmi klub.

Meskipun kemenangan di Piala Liga kerap kali disebut sebagai kemenangan yang kurang bergengsi, Erik Ten Hag justru meminta para pemain dan pendukung Manchester United untuk merayakannya. Bagi Ten Hag, perayaan tetap patut dilakukan.

“Kami harus merayakan, karena ini bukan hal yang biasa, ini bukan hari biasa. Kami memenangkan trofi dan ini berarti sesuatu, inilah yang saya rasakan di sini.”

“Kami memenangkan sesuatu, dan kami harus merayakannya. Setelah itu, kami harus lanjut berjalan. Para pemain pun sudah tahu bahwa kami akan menghadapi laga besar pada Rabu (lawan West Ham United di ajang Piala FA],” kata Ten Hag.

Kemenangan di Piala Liga menurut Ten Hag juga bisa jadi indikasi Manchester United ada di jalur yang tepat.

“Trofi, ini menunjukkan sesuatu, bahwa kami di jalur yang bagus, di arah yang tepat. Ini satu Piala, masih di Februari, namun menunjukkan kami ada di jalur yang benar.”

“Hal ini bisa jadi motivasi kami untuk melanjutkan di arah ini. Kami akan gembira untuk 24 jam namun tidak akan berpuas diri.”

Tinggalkan Balasan