Tausyiah Rutin tiap Bulan, kembali diadakan Pemkab HSS

  • Bagikan
Tausiah rutin yang diselenggarakan oleh Pemkab HSS tiap bulan di Pendopo Bupati HSS

Jakarta, KabarBerita.id — Bupati Hulu Sungai Selatan, Achmad Fikry, menghadiri acara tausiah rutin yang diselenggarakan oleh Pemkab HSS tiap bulan di Pendopo Bupati HSS. Acara ini sebagai upaya memperkokoh keimanan serta mempererat ukhuwah islamiyah.

Dalam acara tersebut, dihadiri pula oleh H. Muhammad Noor Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, asisten, para staf ahli, Kepala SKPD di lingkup Pemkab. HSS, dan juga Camat se Kabupaten HSS.

Acara tersebut diisi oleh penceramah TGH Muhyar Dahri. Dimana dalam ceramahnya ia mengucap syukur sebesar-besarnya kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena semua masih dapat berkumpul pada Ramadhan kali ini walau ditengah masa pandemi.

Dia juga menambahkan kita diharap untuk bisa menunaikan ibadah puasa sebaik-baiknya sehingga dapat diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala.

Dalam isiannya, Beliau juga berpesan untuk selalu berusaha berbuat baik. Menurutnya,nantinya orang akan dikenang dan dimuliakan karena jasanya.

Oleh sebab itu, bila nanti kita telah menghadap Allah nama baik atas jasa kita masih tertinggal di dunia serta membuat banyak doa dari orang-orang terus mengalir untuk kita.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan