Berita  

Tak Hanya Prabowo, Sandiaga Juga Akan Jenguk Eggi Dan Lieus

Jakarta, KabarBerita.id — Usai Prabowo dan tokoh-tokoh pendukung Badan Pemenangan Nasional (BPN) 02 menjenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma di Mapolda Metro Jaya, Sandiaga Salahuddin Uno juga berencana akan melakukan hal yang sama.

“Tadi saya bicara dengan Bang Sandi juga insya Allah Bang Sandi juga nanti akan menjenguk Bang Eggi, menjenguk Bang Lieus dan Bu Surya juga,” ucap Dahnil Anzar kepada awak media di Mapolda Metro Jaya, Senin (20/5) malam.

Namun, Dahnil tidak menjelaskan kapan Sandiaga Uno akan menjenguk Eggi dan Lieus di Polda Metro Jaya.

“Kita lihat nanti waktunya,” singkat Dahnil.

Diketahui, Prabowo berserta rombongan diantaranya Dahnil Anzar Letjen (Purn) Syafri Syamsudin, Letjen (Purn) Agus Sutomo, Marsekal (Purn) Imam Sufaat, Sofyan Jacob, Laksamana (Purn) Tedjo Edy, Titiek Soharto, Amien Rais, Sudirman Said, Fadli Zon mendatangi gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Senin (20/5) sekitar pukul 21:00 WIB untuk menjenguk serta memberikan makan sahur untuk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma.

Namun, tujuan mereka tidak dapat terpenuhi karena tidak diberikan izin oleh pihak kepolisian lantaran waktu jam besuk telah habis pada pukul 15:00 WIB

Tinggalkan Balasan