Berita  

Tahun 2018 Conte Ingin Chelsea Ulangi Sukses 2017

Harapan Conte tahun depan, Chelsea ulangi sukses 2017

London, KabarBerita.id – Pelatih klub sepak bola Chelsea, Antonio Conte, optimistis timnya mampu mengulang kesuksean yang mereka raih pada tahun 2017, setelah memetik kemenangan 5-0 atas Stoke City di Stamford Bridge, Sabtu.

The Blues memenangkan gelar Liga Inggris pada Mei 2017 dan mencapai final Piala FA. Namun harapan mereka untuk mempertahankan gelar Liga Inggris tampaknya sudah berakhir jika melihat dominasi Manchester City pada musim ini.

The Citizen memimpin 13 poin di puncak klasemen dengan menyisakan satu laga melawan Crystal Palace pada Minggu (31/12) malam, setelah Chelsea mempermalukan Stoke City berkat gol Antonio Rudiger, Danny Drinkwater, Pedro, Willian dan Davide Zappacosta.

Kendati demikian, Chelsea tetap berpeluang memenangkan gelar lain pada akhir musim kompetisi 2018 karena masih terlibat di ajang Piala Carabao (Piala Liga), Piala FA dan Liga Champions.

“Ini adalah tahun yang fantastis,” kata Conte dilansir Skysports, Sabtu (30/12).

Ia menimpali, “Memenangkan gelar di Inggris tidaklah sederhana. Untuk mampu melakukannya pada kesempatan pertama, saya akan ingat tahun ini di dalam kepala saya selamanya.”

“Tapi kami masih terlibat pada Piala Carabao dimana kami bermain melawan Arsenal. Tahun lalu kami tersingkir di putaran kedua melawan West Ham,” kata pelatih asal Italia itu.

“Pada saat yang sama kami mencapai final Piala FA dan tidak mudah untuk mengulanginya. Pada bulan Februari kami memulai Liga Champions melawan Barcelona, ​​saya pikir kami memiliki banyak pertandingan hebat untuk dijalani,” pungkas Conte.

(Baca: Tundukkan Stoke 5-0, Chelsea geser MU dari peringkat dua)

 

Tinggalkan Balasan