Syukuran Tiga Tahun Kepemimpinan Kota Tual, AMAN Masih Tetap Harmonis

  • Bagikan

Tual, KabarBerita.id — Acara syukuran 3 tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tual yang dihadiri Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag dan Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, SE bersama segenap komponen masyarakat kota Tual pada hari Senin (8/11) di pelataran taman kota Tual. Dalam acara tersebut Adam Rahayaan menyampaikan bahwa adanya keharmonisan dari kedua pemimpin yang dikenal dengan akronim AMAN masih terjaga dengan baik.

Dirinya mengucapkan terimakasih pada pihak Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat yang mana pada hari itu dirinya dan bapak Wakil Walikota masih bisa menjaga keharmonisan dengan baik.

Adam Rahayaan juga tak lupa memintakan doa kepada seluruh masyarakat kota Tual untuk sisa kepemimpinannya 2 tahun kedepan bisa terus terjaga dalam persaudaraan sejati hingga selesai.

“Masyarakat dapat mengetahui berbagai perkembangan penyelenggaraan pemerintahan serta pelayanan publik di Kota Tual lewat media massa cetak dan elektronik dari tahun ke tahun,” terang Adam.

Adam Rahayaan juga menyampaikan bahwa dirinya sengaja untuk mengundang Bapak Sekda Kota Tual bersama Ibu, karena menurutnya 3 tungku pemerintahan harus dijaga, dipelihara, dirawat dengan baik karena memiliki persepsi dan pandangan yang sama.

Adam juga mengaku sangat bersyukur karena meski terdapat banyak upaya yang berusaha memisahkan dirinya dengan Wawali, dirinya tetap berkewajiban untuk menjaga supaya keduanya berjalan seirama dan selaras hingga akhir periode tiba.

Dalam acara tersebut tiga tokoh agama kota Tual dari pihak Islam, Protestan, serta Katolik membacakan doa syukuran dan sekaligus terdapat penyerahan piagam penghargaan kepada tokoh masyarakat kota Tual.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan