Berita  

Swedia Kalahkan Italia 1-0 Berkat Gol Johansson

STOCKHOLM, Kabarberita.id – Gol di babak kedua yang dibukukan pemain pengganti Swedia Jakob Johansson sudah cukup untuk mengalahkan Italia dengan skor 1-0, dan membawa timnya berada di posisi yang lebih unggul setelah pertandingan leg pertama playoff Piala Dunia mereka pada malam yang dingin.

Pemain Italia Andrea Belotti melepaskan tandukan yang melebar pada awal pertandingan namun setelah tim tamu hanya memperlihatkan sedikit ambisi, kemungkinan berharap dapat membawa pulang hasil imbang ke Milan untuk leg kedua pada Senin ketika kedua tim bertarung untuk mendapatkan tiket ke turnamen tahun depan di Rusia.

Semua itu berubah ketika Johansson masuk sebagai pemain pengganti untuk menggantikan Albin Ekdal pada menit ke-57 dan empat menit kemudian melepaskan sepakan dari bola lemparan ke dalam dan melewati kaki sejumlah pemain Italia, yang mendefleksikan bola masuk ke gawang.

Matteo Darmian nyaris menyamakan kedudukan, melalui tembakannya yang membentur tiang gawang, namun lini depan tim tamu gagal bersinar dan Italia kini berada dalam bahaya absen tampil di putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1958 di Swedia.

Tinggalkan Balasan