Sulkarnain Beri Apresiasi Sumbangsih dari Kader PKK

  • Bagikan
Jambore Kader PKK Kendari

Kendari, KabarBerita.id — Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) berperan penting dalam pembangunan serta dinilai mampu membantu dan menyukseskan program pemerintah.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat membuka Jambore Kader PKK Kendari di Pantai Nambo mengatakan PKK mewujudkan visi pemerintah dan keluarga yang sehat pada masa pandemi seperti ini.

Sulkarnain juga mengatakan bahwa peranan TP-PKK penting dalam untuk menyukseskan program pemerintah dan sebagai penjembatan pemerintah pada masyarakat sehingga program dari pemerintah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat luas.

Sulkarnain melanjutkan bahwa Jmbore PKK diharapkan menjadi pijakan untuk berkarya dan berinovasi sebaik mungkin pada tiap daerah terlebiih dimasa pandemi seperti ini.

“Jambore PKK diharapkan bisa dijadikan sebagai tempat untuk saling berbagi pengetahuan, menjalin silaturahmi dan kekompakan seluruh pengurus,” katanya.

Sulkarnain berharap kader PKK bisa selalu mengampanyekan protokol kesehatan. Sebagai tonggak pembangunan dan bentuk dukungan program pemerintah daerah, kader PKK diminta untuk meningkatkan pengetahuan, motivasi, dan kemampuan masyarakat lewat Jambore PKK.

TP-PKK Kendari, Sri Lestari Sulkarnain menyambut dengan baik pelakanaan Jambore PKK karena dengan ini diharapkan menjadi wadah untuk silaturahmi pengurus kecamatan hingga daerah.

” Jambore dari seluruh Kecamatan Kendari diikuti 200 peserta. Kegiatan ini mengutamakan protokol kesehatan. Insya Allah kegiatan ini dapat membantu kontribusi dalam pembangunan daerah dengan melahirkan kader-kader yang tangguh,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan