Sukabumi Challenge, Piala Wali Kota Diharapkan Menjadi Event Tahunan

Sukabumi, KabarBerita.id — Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia Kota Sukabumi menggelar Kejuaraan Taekwondo Sukabumi Challenge Piala Wali Kota yang diikuti oleh atlet dari lima provinsi. Kejuaraan yang digelar di GOR Merdeka tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Wali Kota, Andri Setiawan Hamami, pada 27 Mei 2023.

Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Kota Sukabumi, Deni Ramdani, pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kejuaraan yang dilaksanakan selama sehari tersebut, diikuti oleh total 500 orang atlet dari lima provinsi.

Sementara Wakil Wali Kota Sukabumi saat diwawancarai mengharapkan kejuaraan ini menjadi event tahunan Kota Sukabumi serta mampu memunculkan bibit atlet potensial yang akan mengukir prestasi diberbagai kejuaraan.

“Mudah – mudahan dengan dilaksanakannya Sukabumi Challenge Taekwondo Wali Kota Cup 2023, dapat melahirkan Atlet – atlet Taekwondo yang berprestasi dan juga event ini bakal menjadi event tahunan serta membawa harum nama Kota Sukabumi”. Harapnya.

Pada kejuaraan ini Kabupaten Bandung berhasil menempati peringkat pertama sebagai juara umum, disusul oleh Kabupaten Cianjur dan Kota Sukabumi ditempat kedua dan ketiga.

Tinggalkan Balasan