Suarez Gabung Nacional, Messi Beri Pesan Menyentuh

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Lionel Messi menyampaikan pesan khusus untuk sahabatnya, Luis Suarez saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Nacional.

Suarez resmi bergabung dengan klub masa kecilnya di Uruguay, Nacional pada Senin (1/8).

Dalam acara perkenalannya, Lionel Messi diundang oleh ofisial Nacional untuk memberikan pesan menyentuh kepada Suarez lewat sambungan video conference.

“Kamu tahu aku sangat mencintaimu, sekarang kami akan mengikuti perkembangan Nacional karena Anda,” tulis Messi.

Messi juga mendoakan agar Suarez bisa semakin sukses selama memperkuat Nacional.

“Saya berharap yang terbaik untuk Anda. Kami, penggemar Newell’s tidak memiliki kenangan indah dengan Nacional. Saya berharap yang terbaik untuk Anda, dan mudah-mudahan, kita akan segera bertemu.” kata Messi.

Nacional adalah klub tempat Suarez memulai kariernya di sepak bola. Mantan bintang Atletico Madrid ini dianggap sebagai salah satu striker terhebat di angkatannya di Nacional.

Suarez bergabung dengan tim junior Nacional pada 2001-2005. Kemudian Suarez dipromosikan ke tim utama Nacional pada musim 2005/2006.

Dan, pada musim 2005/2006 Suarez sukses mencetak 10 gol dari 27 kali penampilan.

Sementara pada musim lalu Suarez bergabung dengan Atletico Madrid. Selama dua musim di Atletico Madrid, Suarez telah mencetak 32 gol dari 67 kali penampilannya.

Kini dengan bergabung bersama Nacional, Suarez juga berharap bisa segera pensiun dini dengan klub masa kecilnya tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan