Berita  

Striker Arab Saudi Gabung Manchester United

Manchester, KabarBerita.id — Berbagai cara ditempuh Arab Saudi untuk mematangkan skuat demi Piala Dunia 2018 mendatang, salah satunya adalah dengan mengirim penyerang Mohammad Al-Sahlawi untuk berlatih bersama raksasa Liga Primer Inggris Manchester United.

Dilaporkan Goal Arab, pemain berusia 31 tahun itu akan mengikuti sesi latihan bersama pemain kelas dunia di Carrington selama tiga pekan, dan hal itu juga dikonfirmasi oleh menteri olahraga setempat Turk Al-Sheikh.

“Disepakati dengan Manchester United bahwa Mohammad Al-Sahlawi akan bergabung untuk mengikuti program latihan selama tiga pekan,” kicau Al-Shiekh. “Semoga Tuhan memberi kesuksesan baginya.”

Al-Sahlawi, yang merupakan pemain milik Al-Nassr, dahulu pernah berstatus sebagai pemain termahal di Pro League Arab Saudi setelah ditebus dari Al-Qadisiya sebesar 32 juta Saudi Riyal (sekitar $8 juta) pada 2009 silam.

Ia adalah salah satu tumpuan Green Falcons arahan pelatih Juan Antonio Pizzi di Rusia nanti, selain sederet nama yang kini bermain di Spanyol seperti Yahya Al-Shehri (Leganes), Salem Al-Dawsari (Villarreal) hingga Mohamed Al-Kwikbi (Levante).

Di Piala Dunia 2018, Arab tergabung di Grup A bersama tuan rumah Rusia, Mesir dan Uruguay. Mereka akan menjalani laga pembuka melawan negara penyelenggara di Luzhniki pada Kamis (14/6) malam WIB mendatang.

Tinggalkan Balasan