Starting XI Termahal Man City Harus Akui Keunggulan Spurs

Jack Grealish

Jakarta, KabarBerita.id — Gol song Heung Min bawa Tottenham Hotspurs tekuk Manchester City yang turun dengan starting XI termahal didunia pada Liga Inggris di Tottenham Stadium, Minggu (15/8).

Starting XI Manchester City saat melawan Tottenham adalah yang termahal didunia dengan harga US$755 juta atau Rp10,8 triliun, termasuk pemain baru mereka Jack Grealish.

Begitu juga tidak kalah di bench Manchester City, terdapat pemain seperti Kevin de Bruyne, Kyle Walker, Bernardo Silva yang bernilai US$480 atau setara Rp6,9 triliun.

Hebatnya Spurs dapat mengalahkan starting XI termahal didunia tanpa Harry Kane yang santer dikabarkan ingin menyeberang ke Manchester City.

“Didunia ini tidak ada yang sempurna, musim kami masih panjang dan mungkin berakhir tanpa gelar, namun saya bersyukur mendapatkan dukungan fans. Fans membantu pemain di momen penting, saya berterimakasih,” kata Nuno Espirito Santo.

Perihal Harry Kane yang tidak bermain, Nuno Espirito Santo mengatakan sang pemain belum siap bermain usai bermain untuk Inggris di EURO.

“Kami beruntung memiliki Kane di tim karena ia salah satu yang terbaik didunia. Tali dia harus siap ketika tim membutuhkan. Hari ini di melakukan persiapan dan terus berlatih, ketika siap ia akan bergabung,” katanya.

Tinggalkan Balasan