Staf Man City Ejek MU: Fred Lebih Mahal dari Haaland

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Sejumlah staf Manchester City dikabarkan mengejek Manchester United setelah berhasil mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Dikutip dari Metro, bahwa sejumlah staf Man City dikabarkan mengejek MU setelah berhasil membeli Haaland lebih murah daripada Fred.

Man City telah membeli Haaland dari Dortmund dengan harga 51 juta poundsterling. Harga itu jauh lebih murah daripada klausul pelepasan kontrak Haaland bersama Dortmund yang mencapai 64 juta poundsterling.

Harga 51 juta poundsterling untuk Haaland yang disebut salah satu striker terbaik di dunia saat ini, juga lebih murah daripada saat Manchester United membeli Fred dari Shakhtar Donetsk sebesar 52 juta poundsterling.

Kondisi itu membuat sejumlah staf Man City, terutama yang terlibat dalam transfer Haaland ke Stadion Etihad, mengejek MU.

Menariknya lagi Man City disebut bisa mendapatkan Haaland lebih murah karena bantuan MU. Bantuan yang dimaksud adalah ketika Man Utd membeli Jadon Sancho dari Dortmund musim lalu.

Dengan pembelian itu Man City mendapatkan uang jatah 12 juta poundsterling dari Dortmund, yang membeli Sancho dari Man City pada 2017.

Manajemen Man City menganggap mereka beruntung bisa mendapatkan Haaland dengan harga murah. Pasalnya bomber internasional Norwegia itu disebut-sebut bernilai 170 juta poundsterling.

Haaland dibeli Dortmund dari Red Bull Salzburg pada 2020. Total penyerang 21 tahun itu mencetak 85 gol dari 88 penampilan bersama Dortmund.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan