Spanyol Juara Euro 2024, McGregor Raih Keuntungan Besar

Jakarta, KabarBerita.id — Petarung UFC terkenal, Conor McGregor, mendapatkan rezeki tak terduga setelah Spanyol meraih gelar juara Euro 2024. McGregor berhasil memenangkan taruhan besar dengan memilih Spanyol sebagai pemenang turnamen tersebut, dan dia berhak menerima 11 kali lipat dari jumlah yang ia pertaruhkan.

Kemenangan Spanyol yang terjadi pada Senin (15/7) membuat McGregor sangat gembira. Pada final yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Spanyol berhasil mengalahkan Inggris.

“Menang 1 juta euro pada hari ulang tahunku!” tulis McGregor di Twitter.

“Vamos Spanyol! Uang mudah bagi para pendukung Spanyol yang sukses memenangkan Euro pada hari ulang tahun saya! Makanan enak untuk Mac!”

Spanyol berhasil mengalahkan Inggris dengan skor 2-1 pada laga final yang digelar pada Minggu malam. Ini merupakan gelar keempat Piala Eropa bagi tim yang dijuluki La Furia Roja tersebut.

Pada pertandingan tersebut, Nico Williams membuka keunggulan untuk Spanyol dengan gol di awal babak kedua, namun Inggris berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Cole Palmer.

Empat menit menjelang akhir waktu normal, Mikel Oyazarbal mencetak gol kemenangan untuk Spanyol dengan sontekan di depan gawang, memastikan kemenangan bagi timnya.

Sebagai warga Irlandia, McGregor mungkin merasa puas melihat Inggris gagal meraih trofi Eropa untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Tinggalkan Balasan