Sosok Lampard, Alasan Werner Mau Gabung Chelsea

London, KabarBerita.id — Manajer Chelsea, Frank Lampard, menjadi alasan Timo Werner memutuskan pindah dari RB Leipzig ke klub asal London tersebut.

Werner yang menjadi incaran klub-klub top Eropa, termasuk Liverpool, memilih The Blues sebagai klub barunya pada musim mendatang. Penyerang Jerman itu menyebut keputusannya tak lepas dari keberadaan legenda Chelsea yang kini menjadi manajer di klub tersebut.

“Dia adalah alasan utama, kami berbicara banyak mengenai sistem, mengenai cara bermain dan bagaimana saya bermain, dan bagaimana sistem itu cocok dengan saya,” kata Werner.

“Dia orang yang baik dan tidak hanya menuntut saya bermain seperti apa tetapi dia juga ingin membantu saya. Dia sekarang tahu lebih banyak mengenai saya dan itu bagus buat kami dan sekarang saya senang berada di sini,” sambungnya.

Bergabung bersama Chelsea, Werner ingin meraih kejayaan di Liga Champions seperti yang pernah ditorehkan Lampard bersama pemain-pemain terdahulu.

“Saat Anda memutuskan pergi dari klub lama dan datang ke klub besar seperti ini, bagi saya ini adalah mimpi yang jadi kenyataan karena Chelsea adalah klub yang sangat besar.”

“Saya tahu beberapa pemain mereka ketika menjadi juara Liga Champions bersama [Didier] Drogba, dengan manajer baru saya Frank Lampard, Petr Cech. Saya ingin menjadi bagian dari era baru di sini dan saya akan memberi yang terbaik,” ucap Werner dikutip dari situs resmi klub.

Chelsea yang saat ini dihuni mayoritas pemain-pemain muda berhasil masuk empat besar Liga Inggris. Lampard pun mendatangkan pemain baru yang masih tergolong muda untuk memperkuat tim.

Selain Werner, Hakim Ziyech juga sudah didatangkan dari Ajax. Kai Havertz dari Bayer Leverkusen pun ditengarai bakal menjadi pemain anyar Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here